all about me..!!!

ALL ABOUT ME

Jumat, 18 Juni 2010

all about me..!!!

Im A Man or woman ??....
17 Old...
Aku Kalo Keluar Naik Motor,,,
Kadang Jalan Kaki...Kadang juga Naik ojek....
Aku Paling Suka Cabut Bulu Pantatku Pake penjepit rambut...
sakit sakit Nikmatttt ....uhhhh nggak kuku dehhhh ahhh....
trus aku juga mengoleksi daki daki dikakiku sekarang sudah sebesar bola tenis daki ku ntar rencananya mau aku pake buat kue cake.......
trus aku paling suka makan bakso dengan kecap yang banyak sekaliii sampai kuah bakso terlihat hitam pekat kayak gott,,, akuuu ini pemaluu tapi kadanggg malu maluin temenku,,, aku ini orangnya super berengsekkk..i,m so fucking idiot people....1=1 aja aku jawab 11...ohhh mannnn ....ohhh shitttt.... ohhh noooo ohhh yesssss....
trus aku paling suka mancing... berkebun..... bengong dipinggir kolam sampe kesambet telor setengah matang......
aku paling suka ngobrol ama orang sambil dengarkan music...trusss aku paling suka dorong mobil orang dijalan...trus suka berenti pada waktu lampu merah trus pas lampu hijau aku jalan...aku suka beli bensin disaat motorku lagi nggak ada bensin...aku suka ganti ganti celana dalam..kadang coba pake bikini... trus aku sering banget maen sepak takraw..
tapi sekarang coba maen tenisss...biar agak berkelas gitu...sampe kelasss sma aja.. suka malak anak2 disimpang dogan seribu2 setiap harii...

ahhh senangnya hatiku..

aku anak yang pemalas,,, kalo tidur suka ngorokk...kadang ngompolll.....

akuuu suka mimpi pertualangan..
aku suka kamu....
aku suka kamu lagi..
aku suka cripik singkong
aku suka cokelat...
aku suka kamu suka...
suka ngupil and cabut bulu hidung.... dann suka mengoleksi celana dalam...

teman teman suka panggil aku sangkut padahal namaku bukan sangkut... memang suka anehhh tuhhh teman 2...tapi biarlah...
suka sekali nongkrong dimalll...biar jadi anak paling gaul (garang ulet)... dan sekarang aku tambah gaulll karena punya face bookkk....trussss aku ini suka maling pisang tetangga,,, sama ngambil permen disupermarket...kadang2 ngambil tamagochi (maenan)) i,m criminal...hahahahahaha...
..are me kiding u hahahahahaha...i dono wat i se to me...you no wat...i dono wat....yeahhhhhh ... and aku punya banyak anjing dirumahhhh...huhuhuhuhu,,,beranakkk terussss...lucu2...aku kepingin sekali tinggal diluarrr negeri...

pokoknya aku orang yang super duper nasty boyyy....

hahahahahahahaha hidup futsalll pokoknya gitu dahhh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar